| by | Filed under Bola, UEFA.

Berlangsung di Allianz Arena, tim Bavaria yang didukung 70.000 ribu suporter fanatik langsung menguasai jalannya pertandingan di awal babak. Lapangan yang sempat basah akibat hujan, membuat kedua tim susah untuk mengembangkan permainan  possession.

Jalannya pertandiangan di babak pertama, Barca langsung dikejutkan lewat tendangan Arjen Robben di menit pertama, namun dengan kesigapan Valdes mampu ditepisnya. Blaugrana yang lebih mendominasi penguasaan bola tak mampu menembus rapatnya barisan pertahanan Munchen.

Peluang demi peluang yang dihasilkan oleh FC Holywood baru membuahkan gol pada menit ke 24. Dimana T. Muller yang mendapat oporan manis dari Dante langsung dikonversi menjadi gol lewat sundulan kepalanya, Bayern unggul 1-0. Dari gol yang diraih ini, intensitas serangan bayern pun memuncak namun hingga babak pertama usai, skor 1-0 tetap tak berubah.

Habis turun minum, Baru 3 menit pertandingan di mulai babak kedua, V. Valdes lagi-lagi harus memungut bola ke dalam gawangnya. Berawal dari sepak pojok di sisi kiri Barca, bola pun kemudian disundul oleh Mueller ke arah gawang dan diteruskan oleh Gomez dan langsung disambarnya dengan tendangan, 2-0 Munchen memimpin.

Tak bedanya dibabak pertama, Elbarca yang masih mendominasi jalannya pertandingan, kembali harus kebobolan lewat aksi Arjen Robben di menit 72. Kali ini, gol yang terjadi bukan bola mati namun Ialah Rubben yang aktor kreasi lapangan dengan melewati tiga pemain Barca hingga berhadapan langsung dengan mengecoh Valdes, skor 3-0 Munich jauh memimpin.

Di menit 81 jalannya pertandingan babak kedua, Lagi-lagi Valdes harus memungut bola di dalam gawangnya untuk keempat kali, dimana Muller kembali menjadi Aktor lapangan. Gol yang terjadi berkat assist Alaba, yang kemudian dikonversi menjadi Gol di depan gawang Valdes. 4-0 Bayern di atas angin.

Insiden sempat mewarnai di dua menit akhir laga waktu normal, namun tak berlangsung lama pertandingan pun kembali diteruskan. Hingga laga berkesudahan skor 4-0 tetap tidak berubah, dari hasil ini Tim Bavaria punya modal bagus untuk melakukan laga tandang di Camp Nou.