| by | Filed under Otomotif, Tips Trik & Modifikasi.

Ditangan dingin sang modifikator, Agus sapaannya, lewat bengkel miliknya bernama Gladiator (Global Modifikasi Motor) dapat memodifikasi motor jenisnya apapun, baik bebek, sport atau scooter menjadi layaknya Harley Davidson seperti yang Anda inginkan.

Dengan desain berbagai model dan aksesoris, seperti body atau ban berukuran besar serta stang yang tinggi dan nyentrik, semua dapat serupa ditangan modifikator ini. Menurut sang modif, mengenai motor jadul yang satu ini, nampaknya akan selalu eksis mulai dari perang dunia II hingga sekarang, beda halnya dengan motor musiman yang bisa ketinggalan zaman.

Ini disebabkan karena bentuk motor ini lebih elegan, disamping itu tentunya tak lepas akan karisma yang dimiliki lebih tinggi. Apalagi jika motor chopper tersebut dibeli oleh penggemar atau kolektor dengan harga tawarnya akan lebih tinggi.

Dengan menerapkan sistem recycle atau daur ulang untuk selalu menghindari limbah, hal ini sungguh terbilang kreatif. Sebagai contoh velg mobil bisa dimanfaatkan untuk velg motor chopper, besi rangka juga memanfaatkan besi yang ada. Namun terkait itu semua, tentunya harus di dasari dengan jiwa seni yang tinggi untuk bisa lebih berkreasi, ungkap Agus.

Bagaimanakah hasil kreasi dari sang modifikator motor Chopper Bergaya Harley, berikut beberapa sampel gambarnya: