| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Karena merasa mempunyai kendaraan dengan performa mesin besar dan dapat melaju kencang, kebanyaka sebagian orang menyalah gunakannya untuk ngebut dijalanan atau bahkan melakukan aksi balap liar sehingga membahayakan pengemudi lain.

Nah untuk mengimbangi kendaraan tersebut, di beberapa Negara seperti halnya Dubai (Uni Emirat Arab) sudah melengkapi armada patroli polisi mereka dengan dua mobil Supercar Sangar yaitu Lamborghini Aventador dan Ferrari FF yang siap mengamankan jalan-jalan dari aksi kebut-kebutan.

Supercar Polisi Dubai, Lamborghini Aventador dan Ferrari FF

Hal ini dilakukan oleh pemerintah Dubai karena mengingat saat ini 15 persen dari seluruh surat tilang merupakan hasil dari pelanggaran kecepatan maksimal di jalan raya yang dibatasi hanya 200 km/jam saja.

Maklum sajalah, di Negeri yang terkenal akan kemewahannya itu memiliki kondisi jalan raya yang lengang dan lebar, serta panjang jalur yang mencukupi membuat banyak pemilik mobil sport yang ingin mencoba menjadi pembalap dadakan.

Bagaimanakah tampang mobil sport tersebut, berikut ini Mobil Patroli Polisi Dubai “Lamborghini Aventador dan Ferrari FF” Sangar dan Disegani Tukang Ngebut atau Pembalap Liar dengan warna putih hijau khas Kepolisian Dubai

1. Lamborghini Aventador
Lamborghini Polisi Dubai
Tentunya pemilik mobil sport di dubai tidak ingin dikejar oleh Lamborghini Aventador ini. pasalnya Aventador sendiri memiliki Spesifikasi mesin V12 bervolume 6.5 liter dengan tenaga 700 dk ditanam pada bagian belakang kokpitnya. Dapur pacu tersebut mampu digeber dari diam ke 100 km/jam dalam 2,9 detik saja.

2. Ferrari FF
Ferrari FF Polisi Dubai
Pemilik mobil sport di Dubai akan berpikir dua kali saat ingin menggeber kendaraannya di jalanan Dubai. Sebab Ferrari FF merupakan model Superhatchback yang juga model pertama supercar Ferrari dengan penggerak All-wheel Drive dan untuk 4 penumpang. mobil 4 penumpang ini memboyong mesin V12 berkapasitas 6.262cc yang sanggup melesat hingga 100 km/h dalam 3,7 detik sebelum capai kecepatan puncak 335 km/h.