| by | Filed under Otomotif, Tips Trik & Modifikasi.

Pasti sudah pada tahukan film predator, yang merupakan film fiksi ilmiah dengan tokoh utamanya adalah alien yang bernama Predator. Nah, kali ini sebuah perusahaan asal Rusia, NLO-Moto telah membuat helm dengan bentuk yang terbilang unik yaitu Helm motor bertema Predator.

Jika pada umumnya, Helm yang berperan sebagai pelindung atau penggurang resiko akibat kecelakaan, kini telah berubah menjadi barang perhatian sekaligus fashion yang  begitu trend jika memakai helm ini.

Helm Predator

Dengan menggunakan serat karbon yang kuat pada bagian luar serta dilengkapi dengan rambut bergaya dreadlock dan sinar laser infra merah yang melekat pada bagian samping kanan helm ini membuat semuanya terlihat mirip dengan aslinya seperti pada film tersebut.

Sementara itu, helm ini juga mempunyai lubang udara pada bagian kepala agar si pemakai tidak akan gerah dan beberapa layanan ekstra lainnya seperti pelindung wajah, grafik desain yang ditingkatkan dan gigi ada pada helm Predator ini yang membuat semakin garang jika memakainya.

Wah, nampak jadi bahan perhatian jika memakai helm ini namun untuk mendapatkannya, sepertinya harus merogoh kocek lebih dalam karena helm ini dibandrol seharga $780 atau seharga 7,5 juta rupiah. Bagaimana anda berminat?