| by | Filed under Video, Video Otomotif.

Salah satu pabrikan mobil asal Prancis, Renault telah merilis video promosi untuk city car sport generasi terbarunya yaitu Renault Megane Thropy V6.

Namun dalam video tersebut, Renault Megane Trophy V6 dipergunakan sebagai taksi dengan tampilan mewah dan keren yang menggunakan warna kuning khas mobil taxi melaju di jalanan kota Paris.

Taxi taksi mewah tercepat Renault Megane Trophy V6

Jika taxi pada umumnya dipergunakan sebagai alat transportasi dengan mengedepankan sektor kenyamanan terhadap penumpang mungkin lain halnya dengan taxi yang satu ini.

Sang pengemudi yang merupakan pembalap profesional siap memacu adrenalin anda mengelilingi beberapa tempat paling bersejarah ibukota Perancis seperti Rue de Rivoli, Place de la Concorde dan Menara Eifell.

Megan Trophy memiliki performa mesin 3.5 liter V6 yang mampu menghasilkan semburan tenaga 400 horsepower, dengan torsi 422 Nm.

Pihak Renault pun memberi gambaran akan video kampanye tersebut yaitu bahwa Renault Megane Thropy V6 terbaru ini, mampu menjadi taxi tercepat dan menggambarkan taksi bisa menjadi alat transportasi bagi para pengusaha kaya dan wanita yang gemar berbelanja di kota Paris.

Penasaran bagaimana video city car sport Renault Megane Thropy V6 menjadi taksi tercepat, berikut videonya: