| by | Filed under Video, Video Bola.

Jika rekor dibuat untuk dipatahkan, berarti itulah yang dicatat Nawaf Al Abed. Salah satu pemain klub Al Hilal yang merupakan tim papan atas Arab saudi. Peristiwa bersejarah tersebut terjadi pada Sabtu (7/11/2009) silam dalam ajang Prince Faisal bin Fahad Cup yang mana kala itu, Al Hilal melakukan laga tandang mereka menghadapi Al Shoalah.

Baru kick off babak pertama dimulai, rekannya yang menyodorkan bola kepada Nawaf Al Abed langsung melakukan tendangan hingga mengejutkan tim tuan rumah lewat gol cepat yang terjadi dari tengah lapangan. Kejadian spektakuler tersebut terjadi, entah Ia sudah melatih tendangannya terlebih dahulu ataukah karena Al Abed melihat penjaga gawang lawan sedang tak sigap, hingga striker 21 tahun itu langsung melepaskan tendangan kaki kiri melambung ke arah gawang.

Dalam hitungan dua detik pun, si kulit bundar sudah bersarang di gawang lawan dan mengubah kedudukan menjadi 1-0. Sementara sang kiper cuma bisa termangu di depan gawangnya meski sudah berusaha mengapai bola tersebut. Hingga akhir pertandingan, skor akhir 4-0 untuk kemenangan Al Hilal.

Penasaran bagaimana gol tersebut tercipta, berikut video gol tercepat di dunia yang hanya dua detik setelah kick off babak pertama dimulai, check it out: