| by | Filed under Video, Video Bola.

Ada hal menarik dalam pertemuan antara Metalist Kharkiv vs Chornomorets Odesa (21/4/2013) di premier league Ukraina. yah “Cleiton Xavier” yang merupakan Striker Metalist Kharkiv bisa dikatakan sudah membuat rekor baru dalam sejarah sepak bola dimana dia berhasil mencetak Gol Balasan Tercepat dari sebuat restart-kick-off.

Gol Tercepat dari Kick-off

Gol Balasan Spektakuler Tercepat dari Kick Off yang diciptakan Striker asal Brasil ini berawal dari tim yang dibelanya mengalami kebobolan. Setelah kebobolan, wasit menunjuk titik tengah lapangan agar pemain Metalist Kharkiv memulai pertandingan (kick-off).

Usai membobol, tim sang lawan mungkin masih keasikan merayakan gol sehingga sang kiper “Dmitriy Bezotosnyi” dari FC Chornomorets Odesa juga lupa untuk segera kembali menjaga gawangnya. melihat peluang itu, “Cleiton Xavier” langsung menyuruh kedua rekannya segera memulai pertandingan dan secara sigap langsung menendang bola dengan sempurna tepat ke gawang dan akhirnya terjadilah gol balasan tercepat ini.

Video Gol Balasan Spektakuler Tercepat dari Kick-off

Dalam pertandingan yang akhirnya dimenangi oleh Metalist dengan skor 3 – 1 atas FC Chornomorets Odesa, sang pelatih pelatih tim nasional Ukraina mengatakan kepadanya “Anda telah membuat rekor sejarah dunia sepak bola, Ini adalah sesuatu yang Pele belum tentu mampu melakukannya”.