| by | Filed under Otomotif, Tips Trik & Modifikasi.

Menurut kabar beredar, Nissan Indonesia memang akan mengeluarkan mobil terbaru mereka yaitu Nissan Note City Car dengan desain hatchback untuk bersaing dengan kompetitor di tanah air seperti Honda Jazz, Toyota Yaris dan lainnya. Nissan Note ini tidak berbeda jauh dari produk sejenisnya, namun perubahan hanya terjadi gril berbentuk sarang lebah dengan bingkai krom tipis di bagian bawah.

Spesifikasi dan Harga Nissan Note

Akan tetapi modifikator asal Jepang, Impul coba menghadirkan paket modifikasi hatchback Nissan Note 2014 dengan desain baru yang lebih bergaya dan peningkatan performa. Meski perubahan hanya terjadi pada desain eksterior, tetapi Nissan Note Impul ini lebih dinamis dengan penambahan body kit aerodinamis temasuk fascia depan yang terlihat agresif, dengan penggantian bumpe depan, grill, rumah spion berbahan fiber, side skirt spoti, fende, dan badge depan dengan efek lampu iluminasi.

Selain itu, Impul juga melakukan peningkatkan performa hatchback terbaru Nissan ini. Antara lain pada ECU, pengaturan shock, per sport, rem preforma tinggi termasuk dengan roda pelek berukuran 17-inci dan sistem saluran pembuangan.

Secara spesifik, Nissan Note yang menggunakan mesin 1.2L, 3silinder yang mampu menghasilkan tenagar 80 PS @6.000 rpm dan torsi 110 Nm @4.000 rpm, “paling murah” serta varian Nisan yang lebih canggih, 1,2 liter tapi sudah mengunakan sistem injeksi langsung, 4silinder dilengkapi dengan turbo, disebut DIG-S yang menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 142Nm.

Sedangkan, untuk Nissan bermesin diesel berkapasitas 1.5L dCi diesel turbo yang menghasilkan tenaga 90PS dan konsumsi bahan bakar kisaran 3,6L/100km atau 27,7 km/liter.

Modifikasi Nisan Note

Modifikasi Nissan Note

Pelek Modifikasi Nissan Note

Pelek Modif Nissan Note

Modif Nissan Note

Modifikasi Nissan Note Keren

Hasil Modifikasi Nissan Note

Untuk soal harga, Nissan Mobil Indonesia belum mengkonfirmasi namun diperkirakan berada dikisaran Rp. 180 juta sampai Rp. 200 juta tergantung jenis varian berbeda dengan catatan dirakit secara lokal dan menggunakan komponen lokal.