| by | Filed under Video, Video Bola.

Jelang pertandingan dipertemuan kedua antara Arsenal vs Manchester United, terselip kejadian lucu. Dimana kembalinya RVP ke Emirates stadium yang pertama kalinya sejak kepindahan pertengahan tahun 2012 lalu ke Old Trafford, nyaris salah masukĀ  salah masuk ruang ganti milik The Gunners.

Sontak atas kejadian ini, membuat striker MU tersebut sedikit tersepu malu. Dari kejadian tidaksengajaan ini dapat dimaklumi. Sebelum hengkang, Van Persie sudah bermain selama delapan tahun di Emirates Stadium. Jadi dia tahu betul seluk-beluk stadion itu, termasuk letak ruang ganti bekas klubnya tersebut.

Berawal setibanya di Emirates, Van Persie berjalan terpisah dengan rekan setimnya karena sempat bertemu dengan maskot Arsenal, Gunnersaurus. Pemain asal Belanda itu lantas menuju lorong ruang ganti Home milik The Gunners, namun setelah ia menyadari bahwa ruang ganti yang dituju salah.

Ia segera bergegas menuju kembali menuju ruang ganti tim tamu sambil menepuk kepala dengan muka memerah. Bagaimanakah kejadian lucu tersebut berikut videonya:

RVP Hampir salah Masuk Ruang Ganti The Gunners

Dari laga Arsenal kontra Manchester United berakhir dengan skor 1-1 , dimana Van Persie mencetak satu gol dari titik putih sebelum jeda untuk membalas gol opener Theo Walcott di menit awal babak pertama.