| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Pada ajang Auto Shanghai April 2013, produsen mobil Mercedes Benz memberi kejutan kepada penggemar dengan mempersembahkan mobil terbaru GLA konsep. Mobil yang akan segera diproduksi secara masal di seluruh dunia pada pertengahan awal 2014 nanti dipercaya mampu menarik minat para konsumen.

Mercedes benz gla concept

Dengan desain eksteriornya terlihat kekar dan aerodinamis dapat menjadi perhatian kaula muda. Pada bagian velg, GLA Concept menggunakan ring 20 inch serta berdimensi panjang 4, 38 meter, lebar , 97 meter serta tinggi , 57 meter.

Berdasarkan pada pembuatan A class hatchback crossover compact lima pintu ini banyak mengadopsi aspek dari mobil tipe A class dan CLA-class sedan yang menawarkan kenyamanan ruang interior dan fleksibilitas, dengan itu semua Mercedes-Benz GLA Concept akan siap menjadi pesaing baru bagi kompetitornya.

Disamping kemewahan interior dan eksterior, mobil konsep terbaru Mercedez Benz GLA ini dibekali mesin 2.0 L bensin ditambah turbocharger empat selinder yang dapat sanggup mengeluarkan tenaga sampai 211 ps, tak sampai disitu pada sistem transmisi dilengkapi dengan teknologi mutakhir 7 percepatan bernama 7g-dct.

Mercedes-Benz belum klarifikasi data lengkap mengenai fitur keselamatan, kecanggihan dan harga dari Mercedes-Benz GLA. Untuk penjelasan lebih detail mengenai kendaraan baru Mercedes-Benz ini, nanti akan diberi tahu pada ajang Frankfrut Motor Show (12-22 September) mendatang.

Mercedes-Benz Concept gla