| by | Filed under Video, Video Otomotif.

Pabrikan India, Bajaj Auto, membidik pasar naked sport bike di Indonesia dengan motor terbaru bernama Bajaj Pulsar 200NS yang tampil garang. Bajaj Pulsar 200NS merupakan gabungan dari tiga desain perusahaab motor yaitu Bajaj, Kawasaki serta KTM. Seperti diketahui Bajaj adalah salah satu pabrikan motor asal negeri Boolywood “India”, yang juga merupakan anak tiri dari Kawasaki.

Meski berstatus anak tiri, Kawasaki berani membawa Pulsar 200NS ke Tanah Air. Menggunakan mesin 200 cc, Pulsar pun sudah siap menaklukkan New Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R StreetFire sebagai pesaingnya. Keunggulan, tak hanya datang dari segi engine saja, catatan NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) Pulsar 200NS pun hanya mencapai angka Rp 16,4 juta meski ini belum termasuk harga OTR (on the road).

Namun jika diprediksi, tambahan harga untuk OTR berada dikisaran Rp 4-6 jutaan saja itu berarti berkembangnya rumor mengenai harga Bajaj Pulsar yang berkisar Rp 20-22 jutaan untuk wilayah Jakarta, yang sebelumnya juga diperkuat oleh KMI (Kawasaki Motor Indonesia) semakin mendekati kenyataan.

Jika demikian adanya, dapat dipastikan anak tiri dari Kawasaki  tersebut akan diduelkan dengan New Yamaha V-Ixion & Honda CB150R yang berkutat di angka Rp 22-23 juta. Jadi, persiapkanlah dana anda dari sekarang untuk siap melibas Yamaha New V-Ixion dan Honda CB150R dengan Pulsar 200NS yang notabenenya memiliki harga murah serta mesin besar. Berikut video detail Bajaj pulsar 200NS yang tampil sporty, check it out:

Video Bajaj Pulsar 200NS, Tampil Sport