by | Filed under Bola, UEFA.

Kabar mengejutkan datang dari mega bintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo, terkait rencana kembalinya CR7 ke Old Trafford. Pemain asal Portugal tersebut akan segera dilego senilai 77 juta Euro, meski pihak Los Blancos sudah membackup CR7, namun dengan kembalinya Jose Mourinho untuk melatih salah satu tim Premier League membuat Six Alex segera mengembalikan sang anak kesayangan tersebut.


Alex Ferguson yang melihat padatnya jadwal pada musim 2013/2014 serta tengah membaiknya keuangan Manchester United berniat segera mengincar para momber andalan kelas wahid, diantaranya; sang penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, punggawa Atletico Madrid, Radamel Falcao dan CR7.

Sebelumnya, MU dikabarkan akan melakukan barter dengan kubu Madrid untuk mendapatkan memulangkan Cristiano Ronaldo, yakni dengan penawaran uang tunai sebesar 65 juta Poundsterling atau setara dengan 984 miliar rupiah, plus ditambah pemain sayap asal Portugal, Nani.

Akan tetapi, kubu Los Blancos sama sekali tidak tertarik akan menggunakan jasa Luis Nani, melainkan memilih nama punggawa Setan Merah lainnya, yakni Javier ‘Chicharito’ Hernandez, sampai-sampai dikabarkan Madrid bersedia membayar 25 juta Poundsterling atau setara dengan 378 miliar untuk mendatangkan Chicharito ke Santiago Bernabeu. Mungkinkah CR7 dapat kembali ke Liga Inggris, kita tunggu saja!