| by | Filed under Bola, UEFA.

Pernyataan sembrono yang dilontarkan Super Mario dengan mengizinkan seluruh pemain Madrid untuk meniduri kekasihnya jika mampu mengalahkan Borussia Dortmund dan dapat melaju ke final liga Champions di Wemblay, membuat jalinan asmara antara Mario Balotelli dan Fanny Neguesha dikabarkan telah putus.

Fanny yang berprofesi sebagai model marah mendengarkan pernyataan dari Mario dengan menganggap bahwa Balo tak menghargai dirinya yang juga sebagai kekasihnya. Keputusan model asal Belgia tersebut untuk mengakhiri hubungannya dengan Balotelli, ternyata membuat striker AC Milan tersebut Galau.

Galau diputuskan sang kekasih, Balo pun coba menghibur diri dengan terapi belanja dan tak tanggung-tanggung, pesepakbola yang kerap menimbulkan kontroversial tersebut langsung membeli sebuah sepercar buatan Italia yaitu Ferrari F450 seharga 200 ribu poundsterling atau sekitar 3 miliar rupiah.

Supercar Ferrari F450 adalah merupakan penerus dari tipe F430 dengan spesifikasi mesin V8 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 520 Hp berkapasitas 4.6L dengan dilengkapi KERS (Kinetic Energy Recovery System) dan sistem transmisi dial-clutch 7 percepatan.

Alhasil dari terapi berbelanja tersebut, Super Mario menambah satu lagi koleksi mobil super mewah yang sebelumnya Bentley Cintinental GT, Ferrari 458 Spider, Audi R8 V10, Range Rover Evoque dan Maserati GT yang telah lebih dulu ada.

Ferrari f450