| by | Filed under Bola, UEFA.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari super agen Mou dan Ronaldo yaitu Jorge Mendes, dimana peluang satu paketnya The Special One & CR7 ke Stamford Bridge sangat mungkin terjadi pada bursa transfer musim 2013/2014. Seperti diutarakan salah satu mantan striker Chelsea, Tony Cascarino yang melihat peluang Jose Mourinho membawa Cristiano Ronaldo ke Cheslea sangat mungkin terjadi.
Jese Mourinho Cristiano Ronaldo Chelsea
Selain itu, Jorge Mendes yang terkenal akan kelihaiannya memainkan pasar transfer dengan melihat The Blues adalah klub paling sering memecahkan rekor transfer di liga Inggris, jadi bukan tak mungkin jika Ronaldo juga ke Chelsea. “Dalam dunia sepak bola, pelatih membawa serta pemain kesayangannya sudah sering kita lihat”, Tandas Tony kepada tlakSPORT.

Sebelumnya, Manchester United juga dikabarkan akan melakukan barter dengan kubu Madrid untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti dengan niai transfer sebesar 65 juta Poundsterling atau setara dengan 984 miliar rupiah, plus ditambah pemain sayap asal Portugal, Nani.

Mendes yang juga orang Portugal pekan kemarin sempat mengatakan masa depan Ronaldo masih belum jelas di Bernabeu. “Kita harus menunggu dan melihatnya nanti. Dia memang di Real Madrid, saya tak paham apa dia ingin hengkang? Namun kemungkinan itu jelas ada,” tutup Jorge Mendes.