| by | Filed under Bola, UEFA.

Kabar mengejutkan datang dari Manchester yaitu manajer Sir Alexander Chapman “Alex” Ferguson atau biasa disapa Sir Alex Ferguson yang di isukan bakal segera pensiun dari kursi kepelatihan The Red Devils. Ialah Guardian, Metro dan Telegraph yang merupakan media terkemuka Inggris, mengklaim bahwa Fergu akan segera merilis pernyataan mengenai posisinya dan Alex pun sudah memberi tahu hal ini kepada para pemainnya.

Sebelumnya juga pada akhir tahun 2012, dikabarkan MU mulai mencari sosok pengganti Sir Alex. Namun, setelah meraih gelar juara ke-20, pria asal Skotlandia itu justru menepis anggapan semua prihal tentang dirinya tersebut. Malahan, dia berharap bisa melanjutkan kesuksesannya. Menurutnya, Isu tersebut hanya akan mempengaruhi keputusan para investor dan para pemegang saham dari United.

Terkait mengenai kabar tersebut, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak United prihal bakal pensiunnya Sir Alex dari kursi kepelatihan MU. Seperti diketahui, Ferguson kini telah berumur 71 tahun dan sudah 27 tahun berkarir bersama Red Devils dengan mengumpulkan sederet prestasi, jadi mungkih Sir Alex bakal menutup karirnya di dunia sepakbola dengan gelar ke 20-nya kita tunggu saja?