| by | Filed under Bola, UEFA.

Setelah David Moyes terpilih manajer baru Manchester United untuk Musim depan dengan kontrak durasi enam tahun kedepan, datang kabar mengejutkan dari striker MU yaitu Wayne Rooney yang segera ingin mengakhiri keberadaanya di Manchester United. Hal ini dibuktikan Rooney dengan menghapus status sebagai pemain MU di Twitter miliknya dan menggantikannya dengan istilah ‘NikeUK athlete’.

Wayne Rooney

United dikabarkan memang tak akan menjual Rooney, akan tetapi isu kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dan kurang bersinarnya di Man Utd membuat pesepakbola kelahiran 1985 tersebut ingin segera hengkang pada musim panas nanti. Keputusan Wayne Rooney telah diungkapkan akan keinginannya untuk meninggalkan klub kepada petinggi klub dan Alex Ferguson pada dua pekan lalu.

Dikabarkan beberapa klub top Eropa memang berniat menampung Rooney yang di antaranya klub kaya raya, Paris Saint Germain (PSG), Bayern Munich dan yang paling santer terdengar klub yang ingin memboyongnya adalah tim London Utara yang telah menyiapkan dana untuk mendatangkan Rooney di Stamford Bridge.

Bukan tak mungkin jika Rooney akan pindah ke Chelsea, terkait The Special One “Jose Mourinho” yang bakal kembali ke Stamford Bridge serta keinginannya mendatangkan striker berusia 28 tahun tersebut karena salah satu pemain yang sangat diminati Mourinho.