| by | Filed under Video, Video Otomotif.

Seorang ayah asal India ditahan sebab membiarkan anaknya mengemudikan Ferrari F430 yang masih dibawah umur. Mohammed Nisham merupakan nama dari ayah si bocah pengemudi Ferrari tersebut. Video yang di unggah di dunia maya, memicu kemarahan masyarakat India dan membuat pihak berwenang setempat menangkap sang ayah bocah tersebut.

Bocah Kemudikan Ferarri F430 Ayahnya Dipenjara

Penahanan tersebut disebabkan membiarkan anak mengendarai mobil cepat tersebut tanpa dilengkapi dengan surat izin dan seperti dilansir Indiatimes, diketahui bahwa bocah yang mengemudikan Ferrari tersebut ternyata baru berumur 9 tahun.

Bocah tersebut terbilang berani dalam mengemudikan supercar Ferrari F430 yang bermesin V8 dengan mampu menghasilkan tenaga sebesar 520 Hp berkapasitas 4.3L serta sistem transmisi Scuderia 6 percepatan. F430 merupakan penerus dari tipe Ferrari 360 yang diproduksi antara tahun 2004 – 2009.

Supercar ini terkenal akan warna merahnya yang pertama kali di perkenalkan di Paris Motor Show tahun 2004 silam dengan memiliki harga kurang lebih Rp 2 Miliar, sebelum akhirnya tergantikan oleh F458. Bagaimanakah aksi si Bocah 9 tahun tersebut dalam mengemudikan Ferrari F430, Berikut videonya: