| by | Filed under Motor, Otomotif.

Bagi bikers pecinta Suzuki Satria FU150, bersiaplah untuk hadirnya tampilan baru dari motor bebek 4tak andalan Suzuki Indonesia ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang melakukan uji tipe hyper underbone untuk Suzuki Satria FU. Sedikit bocoran, bahwa uji tipe yang dilakukan yaitu hanya kepada sedikit perubahan teknis dan penyegaran tampilan.

Suzuki Satria FU

Seperti yang diungkapkan, GM 2W Marketing & Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya mengatakan “Iya ada perubahan sedikit, biasalah..,”. Lalu, Yohan Yahya yang ketika ditanya soal detail penyegaran juga tidak menampik ketika perubahan ada pada bentuk batok lampu akan dibuat lebih ramping dan menarik.

Selain itu, kabar Satria FU injeksi sempat mencuat namun, rencana tersebut nampaknya belum dilakukan dalam waktu dekat. Untuk pertengahan sampai akhir 2013 ini, Suzuki hanya  merombak bagian striping serta revisi headlamp saja.

Sedangkan untuk spesifikasi mesin hampir dipastikan tidak ada perubahan yaitu masih menggunakan 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katupnya dan dilengkapi transmisi 6-speed serta sudah menggunakan oil cooler. Untuk Blok silindernya sudah menggunakan tipe SCEM dengan teknologi seperti moge.

Fitur lain seperti disk brake depan belakang juga suspensi monoshock link type juga tetap dipertahankan. Selain itu pengendara juga tetap bisa memilih mode indicator percepatan melalui tombol SDMS di speedometer untuk memilih cara berkendara Eco, Normal, atau Power. Namun, pihak Suzuki Indonesia belum membocorkan kapan New Suzuki Satria FU150 ini diluncurkan? Atau apakah akan langsung diluncurkan dengan menggunakan sistem injeksi. Kita tunggu saja perkembangannya! Berikut daftar hasil uji dan model terbaru dari Satria FU.

Suzuki Satria FU 150 Terbaru 2013