| by | Filed under Video, Video Otomotif.

The Next All New Toyota Yaris bersama Toyota Vios dengan konsep tampilan desain lebih agresif baru saja di perkenalkan pada perhelatan Shanghai Motor Show 2013 di China. Pada pameran itu, meskipun Toyota memamerkan kedua mobile tersebut dengan beberapa perubahan disisi exterior, namun perubahan yang paling nampak sangat terlihat jelas pada Toyota Yaris.

All New Toyota Yaris Eco-Car

Pasalnya mobil hatchback The Next All New Toyota Yaris 2014 yang disebut New “Eco-Car” oleh Toyota Thailand ini mengalami perubahan total di bagian eksteriornya dimana dari segi dimensi tampil lebih panjang namum lebih pendek dari model Yaris saat ini.

Kalau yaris model saat ini memiliki dimensi panjang 3.750 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.520 mm serta panjang wheelbase 2.460 mm. Toyota justru merubah dimensi New Yaris Eco-Car ini dengan panjang 4.113 mm, lebar 1.700 mm, tinggi mobil menjadi lebih pendek yakni 1.440 mm serta panjang 2.550 mm.

Untuk interior dan mesin belum diungkapkan. Namun dari informasi yang beredar, kemungkinan besar New Yaris ini masih tetap akan menggunakan mesin dan transmisi yang sama dengan model saat ini dimana hal serupa dilakukan pada New Toyota Vios yang tidak mengalami perubahan dari model sebelumnya.

Berikut Foto dan Video tampilan mobil hatchback All New Toyota Yaris ini.

Depan All New Yaris 2014

Lampu Depan New Yaris 2014

Desain Belakang New Yaris 2014