| by | Filed under Otomotif, Tips Trik & Modifikasi.

Moge MV Agusta yang sudah mengoperasikan pabriknya di Cibitung, Bekasi. Setelah mengiringi izin-izin yang sudah beres, MV Agusta Indonesia selain meluncurkan motor sport kini telah mempersiapkan beberapa bagian dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

MV Agusta Indonesia

MV Agusta Indonesia di bawah nama PT Moto Arte Indonesia mengungkapkan melalui pihak pimpinannya, “Bahwa mengenai servis, spare parts serta aksesoris sudah telah kami siapkan semuanya, walaupun ada keterlambatan. Tapi kami berusaha stock semuanya ready.”

Bagi bikers yang akan maupun sudah membeli moge dari MV Agusta, saat ini pihak pemasaran mengaku sudah siap dengan segala kebutuhan konsumen dengan mulainya memasarkan aksesoris sampai dengan suku cadang, jadi tak akan ada lagi kendala jika kerusakan ada kerusakan pada moge MV Agusta yang sebelumnya spare part dipesan langsung dari Italia.

Terakhir, MV Agusta baru saja memasarkan tiga produk, yakni Brutale 800 dengan harga Rp. 290 juta sebagai varian termurah, lalu MV Agusta Brutale “naked” dihargai Rp. 385 juta, sementara MV Agusta Superbike F44RR dengan fairing banderol Rp. 495 juta sebagai varian termahal.

tiga 3 moge mv agusta indonesia

PT Moto Arte Indonesia yang tidak tanggung-tanggung masuk ke pasar moge di Tanah Air, juga akan merencanakan sebagai produsen pertama Moge MV Agusta di Asia Tenggara dan segera melakukan ekspor ke negara-negara Asean lainnya.