| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Chevrolet segera meluncurkan mobil terbaru mereka dengan  model MPV pertama yang bernama Chevrolet Enjoy. Namun, Chevrolet Enjoy ini akan dirilis di negeri India lalu menuju pasar otomotif Indonesia. Chevrolet Enjoy sendiri diharapkan mampu bersaing dengan jajaran mobil kelas MPV.

Chevrolet Enjoy

Dari desain dan segi penampilan Chevrolet Enjoy dianggap kurang menarik masih kalah dengan Suzuki Ertiga, tetapi sisi akomodasi serta ruang kabin yang luas dan adanya pilihan mesin diesel menjadikan Chevy Enjoy punya keunggulan sendiri. Chevy Enjoy diciptakan buat mereka-mereka yang menginginkan mobil lega, nyaman dan sangat baik untuk dipakai bersama keluarga.

Dari sisi spesifikasi mesin, Chevrolet Enjoy menawarkan dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel, yang mana mesin 1,4 liter dengan 103 BHP serta torsi 127 Nm ada pada versi bensin sedangkan untuk versi diesel menawarkan 1,3 liter Multijet yang memiliki tenaga 77 BHP dan torsi 200 Nm dengan kedua versi tersebut dipadu dalam 5-percepatan transmisi.

Selain itu, Chevrolet Enjoy juga mempunyai dua pilihan model untuk kapasitas penumpang yaitu tujuh dan delapan tempat duduk. Pada kapasitas tujuh penumpang diberikan empat jok captain dan sisanya model bangku sementara untuk delapan penumpang hanya mempunyai dua jok captain seat serta sisanya mobel jok bangku biasa.

Hingga saat ini kehadiran Mobil MPV Chevrolet ini di Indonesia masih belum ada konfirmasi. Jika Chevy Enjoy masuk di Indonesia tentu akan menjadi pesain buat para kompetitornya dengan beberapa fitur menarik yang ditawarkan. Kita tunggu saja?