| by | Filed under Bola, UEFA.

Berita mengejutkan datang dari rana Spanyol. Dimana bintang Santos, Neymar masuk dalam daftar perburuan klub raksasa LALiga yaitu Real Madrid. Los Blancos yang nampaknya  belum menyerah dalam usahanya untuk mendatangkan striker Santos tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Neymar

Tim Catalan yang enggan menuruti keinginan Santos yang melabel Neymar dengan harga mahal membuka ruang untuk Madrid nego dengan pihak Santos. Langkah Madrid yang menyusul Barca untuk mendatangkan Neymar ke Eropa pada musim panas nanti akan menjadi bursa transfer terpanas di Liga Spanyol tahun ini.

Barcelona yang hanya berani membayar £25 Juta Pounds membuat pihak manajemen Real Madrid segera mengucurkan £59 Juta Pounds demi mendaratkan striker Timnas Brasil itu pada musim depan. Tetapi nilai tersebut hanya berlaku untuk bursa transfer musim panas ini, dengan kata lain bintang Santos tidak setuju maka tawaran Madrid tidak akan datang lagi.

Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior terkenal akan skill individu yang mumpuni sehingga menjadi buruan bagi klub papan atas benua Eropa. pemain berusia 21 tahun ini telah mempersembahkan sejumlah gelar bagi klub Santos yang diantaranya; Campeonato Paulista tiga tahun berturut-turut 2010-2012, Copa do Brasil 2010, Copa Libertadores 2011, dan Recopa Sudamericana 2012. Akankah Neymar menerima tawaran mengiurkan dari Madrid?