| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Ahmad Fathanah adalah seorang yang mempunyai hubungan dekat dengan mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq (LHI). Pria bernama asli Olong Ahmad Fadeli Luran ini mendadak  tenar dan menjadi bahan pemberitaan media ketika KPK menetapkan sebagai tersangka dugaan kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan).

Honda Jazz Vitalia Shesya Ahmad Pemberian Fathanah

Dalam kasusnya tersebut, Fatanah juga menyeret sejumlah nama perempuan cantik salah satunya yaitu model cantik, Vitalia Shesya yang dibanjiri banyak hadiah diantaranya mobil Honda Jazz bernopol B 15 VTA. Honda Jazz Vitalia diklaim Fathanah memberikan mobil tersebut secara ikhlasm bukan merayu.

Namun, KPK tetap menyita mobil All New Honda Jazz 2013 yang diberikan Fathanah untuk Vitalia karena diduga, uang untuk membeli mobil itu terkait dengan kasus impor daging sapi. Mobil seharga Rp 230 juta ini memiliki kapasitas mesin 1.5L SOHC, 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW + Torque Boast Resenator yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 120ps dengan sistem kemudi Rack & Pinion with Electric Power Steering (EPS).

Honda jazz 2013 memiliki banyak variasi modif dan desain interior eksterior keren dan Modern, berbeda dengan Honda Jazz sebelumnya, perubahan di antaranya yaitu pada new Honda Jazz RS yang memakai Gril baru pada emblem RS serta Smoke Head Lamp, Desain Aloy Whell 16 inchi baru.

Sedangkan New Honda Jazz RS, pada bagian dalam menampilkan Audio sistem baru dengan layar sentuh 6,1 inchi kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode (dengan kabel tambahan & untuk iPhone 4 & 4S) serta fitur tambahan keamanan kendaraan yaitu Security Alarm.