| by | Filed under Video, Video Bola.

Lanjutan pertandingan Primera Liga Spanyol, dimana Espanyol menjamu Real Madrid di Estadi Cornellà-El Prat 12 Mei lalu yang laga berakhir imbang 1-1, terselip kejadian menggelikkan. Yaitu, ketika bek Madrid Coentrao menjadi bahan tertawaan oleh Iker Casillas dan Karim Benzema atas kejadian tak sengaja yang dilakukan bek Madrid tersebut.

Aksi Kejadian konyol lucu unik Fabio Coentrao di Bench

Fabio Coentrao yang tidak mengetahui namanya tak muncul dalam skuad Jose Mourinho pada laga itu, tiba-tiba saja bek asal Portugal tersebut langsung masuk dan duduk dengan  santai di bangku cadangan Madrid. Sontak Casillas dan Benzema yang duduk berdekatan langsung menertawainya.

Fabio Coentrao yang kebingungan karena tidak menyadari kesalahannya lalu dijelaskan oleh Casillas. Seakan tak percaya dengan apa yang didengarnya membuat pemain 25 tahun itu pun segera menanyakan kepada asisten manajer Aitor Karanka.

Setelah mendapat kepastian jawaban, pemain kebangsaan Portugal tersebut lalu bergegas meninggalkan bangku cadangan dan pergi ke ruang ganti. Alhasil, Mourinho yang datang sesaat sesudah kejadian kemudian, bertanya ada apa dengan Coentrao kepada Karanka. Mendengar penjelasan dari asistennya, membuat The Special One pun tertawa geli. Bagaimanakah aksi konyol Fabio Coentrao berikut videonya:

Video Kekonyolan Fabio Coentrao di Bench Madrid