| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Suatu kebanggaan bagi kita, karena film Fast & Furious 6 akan terlebih dulu tayang di bioskop Indonesia sebelum kemudian rilis di bioskop AS pada 24 Mei mendatang. Film yang kental akan dunia otomotif serta aksi balapan ini, juga dibintangi aktor Tanah Air yaitu Joe Taslim.
Fast & Furious 6
Joe berperan sebagai tokoh antagonis bernama Jah yang digambarkan sebagai seorang yang mempunyai keahlian bela diri dan parkour untuk melawan dua tokoh utama serial ini, Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel serta Brian O’Conner (Paul Walker).

Difilm tersebut, Joe akan beraksi dalam adegan kejar-kejaran mobil dan tank yang dahsyat! Dalam sinopsis yang beredar di internet, Joe tampak mengendarai sebuah tank militer di jalan raya dengan bengis, ia melindas mobil yang dikendarai karakter Tyrese Jackson hingga hancur.

Aktor lain yang mengendarai mobil balap sedan dengan teknologi canggih dan mahal membuat Joe meresa hebat dari aktor lainnya karena bisa beraksi menggunakan kendaraan super lapis baja. Berikut gambar tank yang digunakan Joe Taslim dalam film Fast & Furious 6. Dan bagi yang penasaran mobil-mobil super apa saja yang terdapat dalam film tersebut, berikut  sederet mobil FF6.

Tank Joe film fast & furious