| by | Filed under Motor, Otomotif.

Bebek injeksi yamaha yang selama ini ditunggu akhrinya keluar juga? Sempat didahului oleh kompetitornya dari Suzuki yaitu Shooter 115 Injeksi, kini giliran Yamaha mengeluarkan bebek injeksi pertama mereka untuk menjawab penantian dari para konsumennya selama ini. Motor berlogo Garputala tersebut akan merencanakan melakukan peluncuran perdana pada tanggal 20 Mei mendatang.
Vega ZR Injeksi

Bebek low end dari Yamaha ini dengan teknologi pemasok bensin injeksi siap dipasarkan sehabis launching! Perubahan baru Vega Injeksi ini terletak pada desain striping lebih meriah serta bercorak two tone dengan grafis saling split yang hampir sama dengan Yamaha New Jupiter Z1.

Sedangkan untuk spesifikasi Yamaha Vega ZR injeksi, masih sama dengan Vega ZR sebelumnya yaitu berkapasitas 114 cc, 1 silinder SOHC. Untuk konsumsi BBM Vega ZR Injeksi sendiri jelas lebih irit dari versi sebelumnya karena sudah menggunakan teknologi injeksi. Namun pihak Yamaha sampai saat ini belum mengkonfirmasi mengenai masalah harga.

Dengan peluncuran Vega ZR versi Injeksi, Yamaha tidak akan menghilangkan Vega ZR versi karburator dari peredaraan. Bagi yang berminat, sebaiknya menyiapkan bajet anda mulai dari sekarang?

Spart Vega ZR Injeksi