| by | Filed under Bola, UEFA.

Gagal meraih Copa Del Rey, Mourinho dikabarkan secepatnya akan tinggalkan Madrid pada 1 Juni mendatang yaitu saat usainya Real Madrid menjalani laga terakhir kontra Osasuna di Santiago Bernabeu. Seperti yang digadang-gadang sebelumnya, bahwa klub pelabuhan selanjutnya bagi Jose Mourinho berada di Inggris, Chelsea.
Jose Mourinho
Dipertandingan terakhir Madrid merupakan hari ke 1001 bagi The Special One selama menjadi pelatih Los Blancos dengan berhasil mempersembahkan satu gelar LA Liga dan Copa Del Rey serta satu trofi Supercopa de Espana. Bagi Mourinho ini adalah musim terburuknya dengan tak satu pun gelar yang Ia dapat.

Pada musim ini, Mou hanya mampu membawa ElReal bercokol diposisi dua klasemen dibawah rival abadinya Barcelona yang berada dipuncak klasemen setelah pada musim lalu Madrid berhasil menyabet gelar LA Liga. Pelatih asal Portugal tersebut memang sudah banyak ditunggu pihak di Stamford Bridge, mulai pemain hingga fans.

Jika Mou ke Chelsea, peluang bawa Ronaldo ke Stamford Bridge bukan tak mungkin? sementara itu dilain pihak, Madrid sedang berusaha bernegosiasi dengan Carlo Ancelotti untuk menggantikan kursi kepelatihan Mourinho untuk musim depan meski saat ini belum menemui kepastian.