| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Setelah Toyota Avanza meluncurkan dual Airbag, dihari yang sama Astra Daihatsu Motor (ADM) jugal langsung memperkenalkan All-New Daihatsu 2013 dengan slogan X-tra aman dan nyaman. Peluncuran model terbaru dari Xenia ini sekaligus menghentikan produksi model lama yang belum dilengkapi dengan airbag. Tambahan fitur Dual SRS Airbag dan improvement interior di yakini oleh ADM dapat langsung mencuri perhatian para konsumen.

All New Daihatsu Xenia X-Tra 2013

Fitur keamanan air bag ini terletak pada kedua tempat duduk depan terpadu dengan Front Row Seatbelt with Pretensionner & Force Limiter yang juga merupakan fitur keamanan generasi terbaru membuat Xenia menjadi X-tra Aman bagi para penggunanya.

X-tra Nyaman diberikan lewat interior berdesain elegan dengan jok bermaterialkan bahan yang lebih tebal dengan kesenyapan kabin serta tambahan cabin air filter yang menambah kenyamanan penumpang. Tak hanya itu, perubahan desain lingkar kemudi dengan dipadukan sedikit sentuhan krom pada panel center cluster, AX slide register, tuas transmisi manual serta power window diberikan khusus bagi pengemudi untuk mendapat perhatian X-tra nyaman dari New Daihatsu Xenia 2013.

Interior New Daihatsu Xenia X-tra 2013

All New Daihatsu Xenia terdapat lima varian yakni D, M, X, R bertransmisi manual danĀ  tipe R untuk transmisi matic dengan pilihan kapasitas mesin 989 cc – 1.298 cc. Harga jual tiap varian dibandrol mulai dari Rp 137 juta sampai Rp 189 juta OTR wilayah DKI Jakarta.