by | Filed under Mobil, Otomotif.

All New Mazda VX-1 yang diluncurkan di pasar otomotif Tanah Air mengusung segmen low MPV (Multi Purpose Vehicle) sekaligus menampah persaingan di kelasnya. Kehadiran VX-1 disebut-sebut sebagai kolaborasi antara Suzuki dan Mazda, sehingga beberapa fitur pun tak jauh berbeda dengan apa yang dimiliki Ertiga. Meski demikian, Mazda VX-1 ternyata mempunyai kelas lebih tinggi dari kendaraan MPV kembarannya tersebut.
All New Mazda VX-1
Untuk Spesifikasi All New Mazda VX-1 yaitu dengan mesin bertipe 1.4L 4 silinder 16 Valve DOHC 1.373 cc dengan teknologi VVT fuel system multi point injection (MPI) berkapasitas 45 liter. Dengan mengutamakan kenyamanan fitur interior juga dilengkapi dengan AC double blower, jok kulit, audio 2 DIN MP3 bluetooth dan panel dashboard depan yang sedikit memanjakan para pengemudi dan penumpangnya.

Interior All New Mazda VX-1

Tak hanya sampai di situ, beberapa fitur keamanan seperti power door lock, immobilizer, power window serta rem ABS dan EBD akan melengkapi dari kendaraan jenis low MPV ini. Pada Mazda VX-1 terdapat 6 pilihan warna yakni pearl white, silky silver metalic, graphite grey pearl metalic, cool black pearl metalic, dusky brown metalic dan radiant red pearl.

All New Mazda VX-1 hanya memiliki dua tipe yaitu V-Grade dan R-Grade yang keduanya masing-masing dilepas dengan Harga Rp. 178 juta sampai Rp. 191 juta OTR wilayah Jakarta.