| by | Filed under Bola, UEFA.

Gagal meraih mempertahankan gelar liga Inggris, City pun siap mendatangkan beberapa bomber kelas wahid demi mengembalikan tahta Premier League yang direbut rival sekota Manchester United musim ini. Setelah membidik pelatih Malaga Pellegrini sebagai penerus kursi kepelatihan Roberto Mancini, kini sejumlah nama pemain pun telah disiapkan dalam daftar buruan Manchester Biru tersebut.

Radamel Falcao

Dikabarkan, The Citizen akan pecahkan rekor transfer Premier League musim depan yaitu dengan mendatangkan penyerang Atletico madrid, Radamel Falcao sebesar 54 juta pounds dengan melampaui rekor milik Chelsea pada musim lalu yang mendatangkan Fernando Torres senilai 50 juta pounds.

Tak hanya itu, sejumlah nama lain pun telah menjadi incaran City seperti dua pemain Borussia Dortmund Marco Reus dan Ilkay Gundogan serta mega transfer Neymar. Namun saat ini, Falcao-lah yang menjadi buruan terpanas setelah penyerang Santos Neymar telah dibidik Bayern Munchen dengan harga selangit.

Penyerang Atletico Madrid tersebut dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di City dalam dua minggu ke depan sebagaimana dilansir oleh Daily Mirror. Falcao juga ditenggarai akan menerima gaji sebesar 200.000 pounds sepekan.

Kepindahan Falcao ke Manchester biru mengindikasikan bahwa Carlos Tevez akan dipersilahkan pergi dari Etihad Stadium. Hal ini diperkuat oleh ketertarikan pada El Apache yang ditunjukan oleh dua klub kaya asal Perancis yaitu PSG dan AS Monaco.