| by | Filed under Otomotif, Tips Trik & Modifikasi.

Bajaj Pulsar 200NS sepertinya akan menjadi pesaing berat buat para kompetitornya sebagai pendatang medium moge Tanah Air. Motor gabungan dari Bajaj dan KTM ini memang akan siap di pasarkan Indonesia dalam waktu dekat. Meski belum beredar, namun motor yang berasal dari India ini tampaknya akan tampil lebih garang setelah melihat Bajaj Pulsar 200NS versi full fairing, wow!

Bajaj Pulsar 200 NS

Jika di negeri asalnya, Pulsar 200 seri SS kini sudah beredar dengan versi full fairing yang merupakan hasil pengembangan dari seri NS yang dibuat lebih elegan dan strong dibandingkan versi naked-nya. Di India, Bajaj Pulsar 200 SS bermesin 375 cc yang banyak mengambil bagian dari KTM Duke 390 dan diklaim mampu menempuh jarak 53 Km per liternya.

Untuk versi Pulsar NS sebelumnya bertype mesin 4V SOHC Liquid Cooled dengan Combustion system Triple spark serta Ignition system Independent spark control through ECU bersilinder 199.5 cc yang mampu melakukan akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 9,8 detik & kecepatan makismal mencapai 136 km/jam.

Rumor yang sempat beredar, dikabarkan bahwa pihak Bajaj Indonesia telah mempersiapkan 2 versi Bajaj Pulsar 200, jadi kemungkinan akan dilounching dengan 2 type meski belum pihak Bajaj Auto masih menutup rapat. Berikut beberapa gambar bajaj pulsar 200 NS versi full fairing yang telah beredar banyak di Internet.

Bajaj Pulsar 200 NS SS Full Fairing

  • Muhammad Aswan

    Sepertinya fairingnya Sotoshop itu bro ?? :/