| by | Filed under AFC, Bola.

Sebuah kejadian lucu dan unik terjadi di liga Thailand, yang mempertemukan kesebelasan Muang Thong United menghadapi tim TOT Sport Club. Ialah Mario Gjurovski yang membela Muang Thong United sukses membobol gawang lawan hingga luapan kegembiraan Ia rayakan dengan selebrasi melepas celana dengan bergaya menebaki penonton. Alhasil, dari aksinya tersebut Mario mendapat tawa penonton plus kartu merah dari wasit.
Video Kejadian Unik Lucu
Peristiwa ini terjadi dalam lanjut kompetisi Liga Primer Thailand pada akhir pekan lalu antara Muang Thong United kontra TOT Sport Club. Yaitu tepatnya pada menit ke 34, ketika Mario sudah berhadapan satu lawan satu. Melihat kesempatan tersebut dengan cerdik Ia melambungkan bola melewati hadangan kiper lawan yang datang menghadang dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Jika pada umumnya para pemain sepak bola melakukan selebrasi gol dengan membuka baju, namun pemain asal Makedonia itu langsung merayakannya dengan melepas celananya sembari membentuk jarinya seperti pistol dan menembakkannya ke arah suporter.

Hingga akhirnya membuat para suporter stadion menimbulkan tawa kepada aksi gelandang serang 27 tahun tersebut. Namun wasit yang memimpin laga melihat aksi Gjurovski, “marah” dan membuat sang pengadil lapangan tersebut mencabut kartu kuning disusul kartu merah. Penasaran akan aksi selebrasi unik dan lucu tersebut berikut videonya:

Selebrasi Mario Gjurovski “Muang Thong United” Menimbulkan Tawa dan Kartu Merah