| by | Filed under Motor, Otomotif.

Memperingati 10 tahun lahirnya Yamaha Mio serta demi memuaskan para konsumen Yamaha Indonesia meluncurkan motor keluarga skutic Mio dengan varian limited yaitu Yamaha Mio Fino Batik Special Edition I Love Indonesia. Yamaha yang biasanya cendrung menarik para konsumen dengan striping bercorak sporty dan racing, kali ini bertolak belakang dengan bernuansa batik etnik Jawa.

Aplikasi batik, kebaya, gamelan, dan ukir-ukiran menjadi bagian dari cover belakang dan leg shield cover body depan. Edisi khusus Fino limited ini hadir dengan 3 pilihan warna yakni cokelat Soga, hitam Srikandi, dan putih Kencana. Untuk spesifikasi mesin dipastikan tidak perubahan dengan Fino lama yakni, masih menggunakan mesin 4 langkah SOHC kapasitas 113 cc 2 katup dan berpendingin kipas serta fitur juga masih sama dengan sebelumnya seperti Automatic Headlight On (AHO), front pocket, CVT engine, fuel meter dan tail light.

Mio Fino Batik Special Edition Limited 2013

Sementara untuk harga tetap tak berubah yaitu di bandrol Rp 13,6 juta on the road Jakarta. Sebelumnya juga dikabarkan bahwa Yamaha Indonesia telah mempersiapkan kehadiran Fino Injeksi guna menghasilkan kinerja mesin dari Yamaha Fino jadi lebih efisien, pemakaian bahan bakar lebih irit, ramah lingkungan dan performa lebih stabil.