| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Mitsubishi Indonesia dibawah PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan Pajero Sport edisi terbatas dengan 4 varian. Kendaraan SUV mewah dan nyaman lagi tangguh di segala medan ini adalah generasi terbaru dari sebelumnya yang mendapat penyegaran dari sisi eksterior. PT KTB hanya akan menjual varian limited ini tak lebih dari 100 unit perbulan.

Pajero Sport Limited Edition hadir dalam empat varian yaitu mulai dari Dakar, Exceed dan GLS (kecuali GLX) yang dihargai lebih mahal dibanding versi sebelumnya yaitu sekitar Rp 3 – 5 juta. Selain itu, ke 4 varian tersebut juga dilengkapi dengan lima aksesoris sebagai berikut:

Front Aero Kit dan Rear Aero Kit yaitu bentuk bumper depan dan belakang yang menambah kesan stylish, mewah, dan modern dengan penambahan fitur lampu LED Daytime Running Light di bagian grille bawah. Lalu ada Running Day Light yang memberi kesan mewah dan juga meningkatkan faktor keamanan.

Selanjutnya, Limited Emblem atauĀ emblem khusus terbatas yang membuat trek eksklsusif dan terakhir ada 2DIN Multi Media Monitor + GPS Navi + Rear Camera yang menambah kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Namun perlu diketahui, pihak PT KTB mengkonfirmasi bahwa ke-5 aksesoris tersebut tidak akan dijual terpisah.

Untuk spesifikasi Pajero Sport limited dari ke 4 varian tersebut masih sama, sedangkan harga akan naik yaitu Rp 509,5 juta jenis Pajero Sport Dakar Hi-Power 4×4 Limited 5 A/T, Rp 444 juta versi Pajero Sport Dakar Hi-Power 4×2 Limited 5 A/T, lalau Pajero Sport Exceed 4X2 Limited A/T Rp 406 juta, dan Pajero Sport GLS 4X2 Limited M/T dihargai sedikit lebih murah yaitu Rp 389 juta.

Mitsubishi Pajero Limited Edition