| by | Filed under Bola, Dunia.

Guinness International Champions Cup 2013 yang digelar di Amerika Serikat akan diikuti oleh tujuh klub raksasa Eropa pada tanggal 27 Juli hingga 7 Agustus mendatang dibeberapa kota di AS. Kompetisi ini bakal dimeriahkan oleh 3 tim dari Seri A yaitu Juventus, AC Milan, Internazionale serta 2 dari LA Liga dan Premier League yakni Real Madrid & Valencia lalu Chelsea dan Everton. Sedang untuk tim tuan rumah sendiri hanya diwakili 1 tim yaitu LA Galaxy.

Guinness Internasional Champions Cup 2013

San Francisco, Indianapolis, Los Angeles, Phoenix, dan New York terpilih sebagai kota tempat diadakannya ajang Guinness International Champions Cup 2013 tersebut. Untuk New York dan Los Angeles menjadi tempat digelarnya pada 3 dan 4 Agustus, sedangkan untuk partai final akan dihelat di Miami.

Jadwal lengkap beserta venue pertandingan, pihak penyelenggara akan merilis pada hari Rabu 29 Mei mendatang. Kompetisi ini masuk dalam ajang tur pra-musim dan Laga yang paling ditunggu ialah jika Jose Mourinho kembali menangani Chelsea, ia bisa saja bertemu Real Madrid di kompetisi ini.