| by | Filed under Video, Video Bola.

Bayern yang keluar sebagai  juara Liga Champions 2013 usai mengalahkan rival senegara Borussia Dortmund di Wembley, Minggu (26/5/13) nyaris menjadi cerita kelam buat Mario Mandzukic, penyerang FC Hollywood yang mempersembahkan satu gol dalam ke gawang Die Borussien. Pasalnya, pemain asal Kroasia itu sempat kehilangan medali emas miliknya disaat merayakan euforia kemenangan ditribun VIP Wembley.

mario mandzukic kehilangan medali di final liga champions

Kejadian tersebut bermula, setelah para pemain Munchen menerima medali dan trofi di tribun VIP yang juga diisi oleh presiden UEFA dan Kanselir Jerman lalu kemudian melakukan selebras. Mandzukic yang ikut merayakan kemenangan klubnya tak kuasa menahan euforia dengan berjingkark-jingkrak.

Mungkin terlalu bersemangat atau berlebihan Ia pun tidak menyadari bahwa medali emas yang berada di dadanya terlepas dari ikatan kalung sambil masih asyik berjingkrak, beruntung Franck Ribery yang berdiri ditengah Mario Mandzukic dan Bastian Schweinsteiger tanpa sengaja melihat kepingan emas yang terjatuh tersebut, lalu Ribery memungutnya.

Selang waktu tak lama, Mandzukic yang telah sadar bahwa medali emas miliknya hilang dan berada di tangan rekannya, Ribery. Ekspresi Mandzukic pun kemudian berubah dan langsung sibuk mengurusi hartanya. Bagaimana reaksi Mario Mandzukic yang nyaris kehilangan medali, berikut video selengkapnya: