| by | Filed under Video, Video Bola.

Meski bukanlah hal baru dalam dunia sepakbola akan tetapi bagi para pesepakbola, melakukan berbagai macam Celebrations dalam merayakan keberhasilan membobol gawang lawan menjadi suatu yang sangat berarti buat para pecetak gol. Entah memberi maksud pesan, penyemangat kepada suporter atau ada makna yang tersirat didalamnya.

Selebrasi Ronaldinho unik

Seperti selebrasi mantan pemain AC Milan, Ronaldinho yang sekarang ini membela salah satu klub asal Brasil, Atlético Mineiro berbasis di Belo Horizonte. Baru-baru ini, Aksi striker Atlético Mineiro tersebut melakukan perayaan gol yang cukup konyol yaitu melemparkan “granat” ke suporter tim lawan usai mencetak gol ke gawang Cruzeiro dalam gelaran Mineiro Championship akhir pekan lalu.

Bermula dari titik putih, Ronaldho yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Cruzeiro dan kemudian berlari kearah suporter lawan dengan sedikit bergaya seolah melempar granat bohongan. Uniknya lagi, seolah-olah nyata! pemain berusia 31 tahun itu kemudian mundur sedikit dan menutup kupingnya.

Dalam pertandingan tersebut, Atletico Mineiro menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Cruzeiro. Namun Atletico berhak lolos kebabak selanjutnya dengan agregat 4-2. Berikut cuplikan videonya:

Ronaldinho’s grenade celebration Atletico Mineiro vs Cruzeiro HD

Namun, beberapa perayaan gol tersebut tak hanya dilakukan oleh pencetak gol saja tetapi para manajer sepakbola pun bisa melakukannya seperti selebrasi paling heboh Manajer Sunderland, Paolo Di Canio yagn cukup sensasional ini.