| by | Filed under Mobil, Otomotif.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan model terbaru dari Livina yaitu All-New Grand Livina 2013 dengan tampilan lebih segar dan elegan. New Grand Livina merupakan MPV unggulan dari Nissan dengan perubahan drastis dengan mengedepankan inovasi dan kenyamanan.

Speksifikasi mesin All-New Grand Livina menggunakan HR15DE yang dilengkapi dengan 2 injektor serta transmisi otomatis XTronic CVT yang keduanya mendapatkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.  PT NMI menghadirkan varian X-Gear terbaru dengan konsep berbeda yang sebelumnya hanya memiliki 2 baris jok, kini di versi terbaru telah hadir dengan kapasitas 7 penumpang, 3 baris bangku.

All New Nissan Grand Livina 2013

Untuk eksterior, All New Grand Livina memiliki lampu depan yang lebih kecil dan menajam ke belakang dengan desain gril baru bernuansa krom serta lampu belakang model horizontal.

Sedangkan pada Interior New Livina coba lebih segar dengan nuansa two tone di dasbor dan trim. Pada panel utama informasi seputar kendaraan (MID) juga melengkapi, tuas persneling dan head unit monitor 7 inci khusus untuk varian Highway Star. Untuk membantu saat parkir, kamera belakang dan keyless juga ada pada New Livina tersebut. Selain itu, kantung udara tersedia untuk pengemudi dan penumpang depan.

New Grand Livina ini dibanderol mulai dari Rp 179 sampai Rp 260 juta (on the road Jakarta), harga ini naik Rp 1-3 juta dari model sebelumnya dengan enam pilihan warna yaitu: hitam, silver, abu-abu, biru, merah dan putih.