| by | Filed under Bola, UEFA.

Alex Torr salah satu mahasiswadi Universitas Sheffield Hallam telah berhasil mencetak rekor hattrick tercepat dalam sejarah sepakbola modern yaitu 3 g0l dalam waktu 70 detik. Peristiwa ini terjadi pada pertandingan amatir di Sheffield, Inggris antara Rawson Springs vs Winn Gardens, Minggu (28/4/2013).

Alex Torr

Gol pertama yang dicetak remaja 20 tahun asal Inggris tersebut terjadi pada menit ke-11 dan 30 detik kemudian Ia melesakkan gol keduanya, lalu Ia melengkapi hat-trick nya pada 40 detik kemudian lewat tendangan bebas hingga membukukan 3 gol dalam selang waktu 70 detik.

Dalam pertandingan tersebut, Torr mencetak gol keempat (quattrick) namun dalam rentang waktu yang cukup lama dan berhasil membawa Rawson Springs menang 7-1 atas Winn Gardens. Dengan hattrick Alex Torr ini, Ia berhasil mengalahkan rekor hat-trick tercepat pemain Ross County, Tommy Ross, yang dicetak dalam waktu 90 detik pada tahun 1964.

Tiga hari sebelumnya dalam pertandingan lain, Mahasiswa yang sedang menimbah Ilmu Olahraga ini juga membawa timnya menang 7-0 atas tim Penistone Chursh dan kembali mencetak hat-trick namun dalam waktu tiga menit. Untuk 3 g0l 70 detik-nya ini, Torr berencana untuk memasukkan prestasinya itu ke Guinness Book of World Records.