| by | Filed under Motor, Otomotif.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan motor terbarunya yaitu Bajaj Pulsar 200NS di Pekan Raya Jakarta (PJR) yang selama ini ditunggu oleh bikers Indonesia. KMI membanderol Bajaj Pulsar 200NS di acara PRJ dengan harga khusus yaitu Rp 22,9 juta dan untuk diluar PRJ dibandrol Rp 23,3 juta harga OTR Jakarta.

Pihak KMI sepenuhnya akan bertanggung jawab untuk pelayanan servis dan sparepart dari Pulsar 200NS. Selain itu, KMI memastikan Pulsar 200NS yang dijual di Indonesia sudah memenuhi standar kualitas Kawasaki dan Jepang. Pulsar 200NS hadir dengan sportbike yang tak kalah dengan para kompetitornya seperti New Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R StreetFire yang lebih dulu mengaspa di Indonesial.

Bajaj Pulsar 200NS PRJ

Motor yang sudah lebih dulu sukses di India ini mempunyai spesifikasi mesin Tipe SOHC 199.5cc (200cc), 4 valves, liquid Cooled, Combustion system Triple spark (tiga busi sekaligus), Ignition system Independent spark control through ECU, Crankshaft Type Integral dengan sistem pembakaran masih karburator (UCD 33) berfilter udara menggunakan paper element.

Jika KMI berhasil mencapai 1.000 unit penjualan per bulan sepanjang tahun ini, Bajaj Pulsar 200NS akan dipertimbangkan untuk merakitnya (impor CKD) di Pulogadung, Jakarta Utara.