by | Filed under Bola, Dunia.

Piala Konfederasi 2013 Brasil akan dimulai pada 15 Juni waktu setempat, dimana Brasil vs Jepang akan bertanding sebagai laga pembuka penyisihan Grup A di Estadio Nacional, Brasilia. Sesuai jadwal dan jam tayang, Antv dan tvOne secara resmi menayangkan FIFA Confederations Cup Brazil 2013 untuk Negara Indonesia.

Piala Konfederasi Brasil 2013

Sehubungan dengan itu, 184 pemain dari delapan negara kontestan telah mengkonfirmasikan daftar lengkap skuad untuk Piala Konfederasi 2013 dan beberapa nama tenar serta berkualitas pentas sepak bola internasional hadir.

Diantaranya ada nama Neymar dan Oscar dari Brasil, lalu Mario Balotelli, Andrea Pirlo serta Gianluigi Buffon siap memperkuat Italia. Sedangkan dari Jepang dan Meksiko akan mengandalkan Keisuke Honda dan Javier Hernandez yang kesemuanya berada di Grup A.

Sementara pada Grup B, tim Matador Spanyol akan diperkuat oleh  Fernando Torres, Juan Mata, Xavi, Andres Iniesta dan Santi Cazorla. Untuk Uruguay sendiri nama Luis Suarez, Diego Forlan serta Edinson Cavani menjadi bomber andalan Charrúas La Celeste Olímpica. Lalu, Tahiti akan dibawah kepemimpinan Nicolas Vallar sebagai kapten dan nama gelandang John Obi Mikel dan kiper Vincent Enyeama juga menjadi andalan Nigeria di Piala Konfederasi Brasil.

Berikut Daftar Skuad Lengkap Brasil, Jepang, Meksiko, Italia, Spanyol, Uruguay, Tahiti dan Nigeria di Piala Konfederasi Brasil 2013: