| by | Filed under Video, Video Bola.

Dalam dunia sepakbola, tak hanya mempertontonkan permainan seru saja namun kejadian unik dan lucu pun kerap kali terlihat dalam sebuah pertandingan sepak bola seperti halnya kali ini. Jika pada umumnya gol bunuh diri karena kesalahan para pemain, tetapi kali ini lain lagi ceritanya dimana gol bunuh diri terjadi akibat angin.

Gol Bunuh Diri Karena Angin 1

Sebagaimana peristiwa konyol tersebut tersaji pada sebuah laga antara dua tim amatir Jerman yaitu TSV Wimsheim kontra Grunbach yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Wimsheim. Dimana salah satu gol tercipta melalui gelandang Grunbach, Oliver Wiedemann. Tendangan yang dilepasnya justru melesak ke dalam gawangnya sendiri karena bantuan angin.

Gol Bunuh Diri Karena Angin 2

Lalu pada laga final play-off Serie D antara klub Ischia melawan Delta Porto Tolle. Yaitu ketika kiper Delta Porto Tolle, Tommaso Del Bino melakukan backpass pada menit ke 30 malah masuk kegawang sendiri karena bola terkena angin kencang. Dengan kejadian tersebut, Ischia menang dengan skor tipis 2-1.

Gol Bunuh Diri Karena Angin 3

Dipertandingan lain, saat pertandingan uji coba antara Maccabi Haifa vs Dynamo Kiev. Dimana blunder atau kesalahan yang “unik” dilakukan oleh kiper Assaf Mendes pemain Maccabi Haifa membuat bola berbalik arah karena angin. Dari pertandingan tersebut, diakhiri dengan skor 5-0 untuk kemenangan Dynamo.

Berikut 3 video gol bunuh diri terjadi karena tiupan angin: