| by | Filed under Bola, UEFA.

Jose Mourihho kembali menukangi Chelsea dengan durasi empat kedepan mulai pada musim 2014 hingga 2017. Kembalinya The Happy One ke Premier League membuatnya antusias menatap musim depan meski sedikit kecewa dengan pensiunnya pelatih penomenal Manchester United, Sir Alex Ferguson yang menjadi rival selama Mou melatih di EPL.

Jose Mourinho Kembali ke Chelsea 2013

Namun, Mourinho percaya jika saat ini Liga Inggris menjadi lebih kompetitif, apalagi ditambah dengan persaingan dengan tiga mantan asistennya yaitu Steve Clarke, Andre Villas-Boas, dan Brendan Rodgers setidaknya dapat menambah aroma persaingan Premier League sekarang.

Selain itu, The Special One yang kini berubah julukan menjadi The Happy One mengatakan akan ada 6 kandidat kuat klub yang bakal menjuarai Premier League musim depan diantaranya Manchester United dibawah arahan David Moyes, lalu Manchester City Serta klubnya sendiri Chelsea.

Arsenal, Tottenham dan Liverpool juga masuk dalam radar Mourinho, dimana kedua klub tersebut merupakan dibawah arahan dua asisten terbaiknya kalah itu. Sebelumnya pada musim 2004-2007, Jose Mourinho yang kala itu masih membesuk The Blues sempat terlibat persaingan sengit dengan Ferguson di EPL dan mulai musim 2013/2014 nanti, siapakah yang bakal bersaing dengan The Happy One.