| by | Filed under Motor, Otomotif.

Setelah meluncurkan motor bebek Yamaha Force bermesin 115 cc Full Injection, tidak lama kemudian PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis lima motor dengan desain livery MotoGP Limited Edition yang diaplikasikan kestriping New V-Ixion, Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT dan Xeon RC.

Lima Yamaha Limited Edition Livery MotoGP 2013

Ke 5 motor yamaha special edition MotoGP tersebut menggunakan desain striping YZR-M1 khas tunggangan Rossi dan Lorenzo dengan sesuai warna dasar tim Yamaha Factory Racing yaitu biru dan sedikit diberi grafis kotak-kotak.

Tidak hanya itu, perubahan terjadi pada logo Yamaha yang menempel pada body dengan diberi warna Gold dan sukbraker belakang bermarna kuning yang jika dilihat sekilas mirip branded motor balap.

Namun, lima motor Yamaha Livery edition ini hanya diproduksi terbatas, yaitu 1.000 unit untuk Jupiter Z1 dan 1.800 untuk Jupiter MX. Lalu Mio GT ada 2.500 unit sedangkan Xeon RC dibuat lebih banyak yaitu 7.000 unit sementara New V-Ixion hanya 3.200 unit saja yang kesemuanya mempunyai harga bervariasi dengan naik sekitar Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu.