| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Pemain Manchester United sudah diwajibkan kembali ke klub untuk segera mempersiapkan beberapa agenda salah satunya tour pramusim musim 2013. Suasana baru menghiasi sesi latihan pertama bagi skuad United, dimana kehadiran David Moyes sebagai pelatih baru yang menggantikan sosok yang biasa memimpin MU selama 26 tahun terakhir, Sir Alex Ferguson menjadi suatu yang berbeda.

Namun bukan sesi latihan perdana United yang patut disamak, melainkan kendaraan yang dipakai para punggawa dan pelatih United. Seperti diketahui, United telah menggandeng Chevrolet sebagai sponsor otomotif mereka selama tujuh tahun ke depan mulai musim 2013/2014.

Porsche Cayenne (Phil Neville)

Chevrolet yang menawarkan mobil gratis kepada para pemain United agar sang pemain mau memakai mobil tersebut ke sesi latihan secara rutin, nampaknya tak banyak yang memakai mobil keluaran asal Amerika tersebut.

Menariknya kali ini, yaitu ketika beberapa punggawa Red Devils datang dengan kendaraan super wah dan mengubah area parkir seolah menjadi display mobil-mobil kelas mewah dunia. Seperti apakah tunggangan bintang-bintang United yang dipakai ke Carrington? berikut foto-fotonya.

Klik gambar untuk memulai: