| by | Filed under Motor, Otomotif.

Kawasaki Heavy Industry Jepang  melalui Kawasaki Ninja 250 kini meluncurkan varian edisi spesial (Special Edition) model 2014 dengan tiga pilihan warna khusus yang telah dikombinasikan yaitu lime green-ebony (hijau-hitam), candy burnt orange-ebony (oranye-hitam), dan pearl stardust white-ebony (putih-hitam).

Sebelumnya, Kawasaki Ninja 250 tampil dalam warna monotoon yaitu merah, putih dan hitam, namun untuk edisi spesial kali ini warna akan dipadukan serta disematkan pada bagian fairing dan bagian depan dengan grafis khusus agar tampil lebih garang dan agresif.

Pearl Stardust White/Ebony

General Manager Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia, Yusuke Shimada mengatakan bahwa ketiga Kawasaki Ninja 250 edisi warna khusus tersebut nantinya akan masuk dan dipasarkan di Indonesia namun untuk waktu dan harga belum ditentukan.

Meski demikian, untuk harga Ninja 250 special edition diprediksi tidak akan jauh dari versi standarnya mengingat spesifikasi mesin yang digunakan sama dengan versi sebelumnya yaitu memiliki kubikasi mesin sebesar 249cc, 2-silinder sejajar, berpendingin air yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 32 hp pada 11000 rpm serta torsi puncak 21 Nm pada 10000 rpm.

So, kita tunggu saja kehadirannya di Tanah Air pada akhir 2013 ini !?