| by | Filed under Video, Video Otomotif.

Bugatti Veyron harus kerja keras ketika melawan Nissan Juke-R dalam adu trek lurus atau drag race dengan jarak 1 mil (1,6 km). Keduanya sama-sama memakai launch control tetapi teknologi yang ada pada Juke-R lebih mumpuni dan bisa melesat lebih cepat. Ini terbukti, ketika start Juke-R langsung mempecundangi Veyron dengan melaju meninggalkan hingga jarak 402 meter yang kerap dipakai dalam drag race.
Veyron vs Juke-R
Namun jarak makin dipersempit menjelang finis, bahkan sekilas keduanya terlihat secara bersamaan menyentuh garis finish meski pada akhirnya Bugatti Veyron-lah yang lebih dulu. Mobil buatan Prancis yang mempunyai tenaga maksimum 1.001 PS dan bertitle sebagai mobil tercepat ini, dipaksa kerja keras melawan kemampuan Juke-R versi RML Group bersama Nissan Technical Centre, Cranfield, Bedfordshire, Inggris.
Bugatti vs Nissan
Dalam melawan Veyron, Juke-R yang telah memakai mesin GT-R, tipe V6, 3.8-liter turbo ganda dengan tenaga 545 PS kembali dimodifikasi oleh Shpilli Villi Engineering asal Saint Petersburg, Rusia dengan mengganti turbo standar dengan ukuran lebih besar yaitu 700 PS agar bisa menyaigi kendati kendati tak mampu dieksplorasi hingga 1.000 PS. Penasaran akan bagaimanakah keseruan balap lintas lurus ini terjadi dari dua mobil unggulan, berikut videonya.

Bugatti Veyron vs Nissan Juke-R