| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Gymkhana Race War yang merupakan salah satu cabang olahraga otomotif dengan lebih mengutamakan kecepatan dan ketepatan waktu dalam lintasan, siap pacu adrenalin pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 mendatang. Suguhan atraksi mendebarkan ini adalah yang pertama kali digelar pada ajang IIMS di Tanah Air.

Gymkhana Race War IIMS 2013

Pada ajang ini, akan disediakan empat kelas kejuaraan dimana dalam pembagian berdasarkan kapasitas mesin dan sistem gerak-roda. Seperti diketahui Gymkhana adalah olahraga otomotif yang mengawinkan teknik mengemudi drift dan slalom dalam melintasi rintangan┬átrack Gymkhana dengan lingkaran 180 derajat, 360 derajat atau angka 8 dan jenis rintangan lain yang lebih menantang seperti pada aksi “Ken Block” ini.

Gymkhana Race War pada ajang IIMS 2013 bakal digelar selama dua hari yakni 27-28 September 2013 dan akan ada sekitar 60 pebalap yang akan ikut. Russ Swift, sang jagoan stunt akan kembali menyapa para pengunjung dengan atraksi-atraksi menantang mautnya yang mendebarkan meski Ken Block akan ikut atau tidak ?

Jadi, penggemar dan pecinta olahraga otomotif Tanah Air bersiaplah untuk menikmati secara langsung ketangkasan dan kehebatan para IIMS mendatang dan jangan sampai lewatkan.