| by | Filed under Video, Video Bola.

Sebuah pertandingan sepakbola pada kompetisi K –  League, saat Incheon United melakukan lawatan ke kandang Juju United (21/07/2013) terjadi gol spektakuler. Dimana sang kiper veteran, Incheon yang turun sebagai starting eleven berhasil membuat angka pertama bagi timnya dengan gol fantastis.

Kiper Cetak Gol 90 Meter

Berawal dari tendang bebas diluar kotak 16, Jung-Hyuk Kwon nama kiper tersebut melakukan eksekusi dan berhasil membobol gawang lawan dari jarak 90 meter. Sebelum masuk ke gawang, bola lebih memantul ke tanah hingga Jun-Hyun Park, nama sang kiper lawan tidak bisa mengapai disaat bola tersebut melewati dirinya.

Dari gol spektakuler kiper Incheon, berusia 34 tahun tersebut juga sekaligus menjadi gol perdana sepanjang karirnya selama berkompetisi di K-League. Sementara, Jun-Hyun Park hanya bisa meminta maaf kepada timnya atas kecerobohan yang Ia lakukan.

Kejadian ini bukanlah pertama kali terjadi, sebelumnya saat kompetisi liga Inggris berlangsung tahun 2012 antara Everton kontra Bolton juga terjadi gol fantastis. Dimana kiper Eveton, Tim Howard asal Amerika Serikat menendang bola dari jarak nyaris 100 meter, langsung menghunjam gawang Bolton.