| by | Filed under Video, Video Bola.

Bulan puasa sudah berlalu, namun terselip kejadian unik dibulan Ramadhan ini yaitu dimana wasit Senegal ini menghentikan pertandingan disaat waktu berbuka. Menghentikan pertandingan sepakbola saat berbuka puasa, mungkin tidak terdapat dalam peraturan FIFA ? tetapi fakta ini terjadi saat pertandingan Liga Senegal yang berlangsung pada bulan Ramadhan antara klub Cassa Sport vs Yeggo di negara Afrika.

Wasit Senegal Buka Puasa

Ketika laga barjalan 30 menit yang sedang seru-serunya, tiba-tiba saja sang wasit Ousseynou Gueye meniup peluit  untuk menghentikan pertandingan yang ketika itu juga bertepatan pada saat berbuka puasa. Dan pada waktu itu juga, disela-sela waktu sang wasit minum sambil makan cemilan.

Kejadian ini, sontak mendapat makian dari fans yang marah tentang dihentikannya pertandingan sesaat ini. Fans segera meminta kepada wasit agar laga diteruskan, akan tetapi wasit pun menolak dan sontak mengatakan kepada wartawan “Secara hukum, tidak mungkin untuk menghentikan pertandingan untuk berbuka puasa. Tapi disini bisa, Anda bisa menikmati istirahat dalam permainan sambil berbuka puasa” ujar celoteh wasit ini.

Penasaran berikut cuplikan video yang diunggap ke Youtube dengan judul Ramadan – Football Un arbitre doit-il couper le jeune en plein match? :